Berita Terbaru Kampus Amikom

AMIKOM Adakan Pertemuan dengan Guru BK di Bengkulu

:: Feb 26 2013 05:57:00:000PM
    Pada Selasa, 12 Februari 2013, AMIKOM mengadakan pertemuan dengan para guru BK di Bengkulu. Pertemuan diadakan guna menyampaikan…

Fans Page

Followers

Cari Blog Ini

Nokia Tidak Lagi Gunakan Komponen dari Samsung




Nokia Tidak Lagi Gunakan Komponen dari Samsung


Menyusul langkah Apple yang menghentikan kerjasamanya dengan Samsung sebagai suplierkomponen dalam piranti mobilenya, Nokia pun dikabarkan telah menyudahi kerjasama yang telah terjalin bertahun-tahun. Menurut kabar dari Apple Insider, Nokia saat ini telah menjauhkan diri dariSamsung.



Samsung sendiri memang memiliki peran ganda, yakni sebagai produsen komponen piranti mobile dan juga sebagai vendor smartphone terkemuka yang notabene adalah kompetitor bagi Apple dan Nokia. Hal tersebut tentu saja membuat vendor yang bekerjasama dengan Samsung, terutama Apple dan Nokia menjadi was-was jika Samsung menjiplak teknologi mereka dan membenamkannya di pirantinya sendiri.
Samsung sebelumnya telah menyatakan bahwa anak perusahaan Samsung Electronics hanya merupakan bisnis kostumer dan mereka menerapkan firewall internal yang ketat untuk menghindari kebocoran. Namun sumber dari Apple Insider menyatakan bahwa firewall yang diberlakukan antara departemen bisnis komponen dan piranti mobile tersebut tidak berfungsi dengan ketat, bahkan menyamakannya dengan kekuatan setumpuk kimchi. Sumber tersebut juga menyatakan bahwaSamsung menerima order dari komponen next-gen dan membatalkannya, hanya untuk mencuri hardware yang kemudian digunakan dalam ponsel Samsung.
Salah satu teknologi yang diduga dicuri Samsung dari Nokia adalah di beberapa desain ponsel yang menggunakan display OLED. Samsung sendiri saat ini masih dalam pengawasan yang ketat setelah Apple menuduh Samsung menjiplak desain iPhone dan iPad mereka
By  

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Inspiration - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger