Berita Terbaru Kampus Amikom

AMIKOM Adakan Pertemuan dengan Guru BK di Bengkulu

:: Feb 26 2013 05:57:00:000PM
    Pada Selasa, 12 Februari 2013, AMIKOM mengadakan pertemuan dengan para guru BK di Bengkulu. Pertemuan diadakan guna menyampaikan…

Fans Page

Followers

Cari Blog Ini

EXPO Amikom 2012


EXPO Amikom INOTECH 2012



Expo yang diselenggarakan untuk memeriahkan Ajang AMICTA (Amikom ICT Award) dengan mengusung judul Amikom INOTECH (Inovation Technology) 2012 di Basment Gedung IV Amikom Yogyakarta, Jum’at(15/6). Acara ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 15-16 Juni 2012 dengan menampilkan berbagai karya dari peserta AMICTA 2012. Dari 53 peserta dengan masing-masing karya terbaik mereka yang diikutsertakan dalam Expo ini, terdiri dari 14 Karya peserta dari Amikom Purwokerto dan selebihnya adalah karya dari peserta Amikom Yogyakarta.
53 karya yang memeriahkan Expo ini terdapat stand utama untuk kategori tools infrastruktur & robot yang hadir langsung dalam acara ini selanjutnya untuk kategori multimedia /aplikasi terdapat pada stand tambahan dan display file. Semua peserta dalam Expo Amikom INOTECH 2012 untuk memeriahkan Ajang AMICTA 2012 ini diikuti oleh berbagai kalangan yang ada di Amikom seperti Mahasiswa, Alumni, Dosen dan Karyawan yang memiliki Inovasi.
Pada hari ini dimeriahkan dengan perlombaan Fotografer, selanjutnya akan ada Lomba PES yang diikuti 44 peserta di hari kedua acara ini berlangsung. Sebagai kelanjutan dari acara ini adalah pembacaan Nominator untuk Ajang AMICTA akan dilaksanakan pada hari Selasa,  19 Juni 2012. 2 Nominator terbaik dari AMICTA akan didaftarkan ke ajang INAICTA (Indonesian ICT Award) untuk kembali bertarung di Jakarta./SGT

EXPO Amikom 2012

Expo AMIKOM bertempat di basement gedung 5 STMIK AMIKOM Yogyakarta. Acara ini berlangung mulai Hari Selasa, 2 Oktober 2012 hingga tanggal 4 Oktober 2012 dari pukul 09.00 – 15.00. Acara ini juga menjadi tempat pendaftaran untuk para mahasiswa baru yang ingin ikut bergabung dalam dunia keorganisasian di AMIKOM. Disini mereka bisa memilih Organisasi Mahasiswa mana yang ingin mereka ikuti.
Expo AMIKOM merupakan suatu acara tahunan dimana banyak orma dan ukm berkumpul menunjukan karya dan kegiatan-kegiatan yang telah mereka lakukan, Expo AMIKOM 2012 kali ini  bertemakan Celebrate of Multicultural. Disebut Multicultural karena acara ini memang bertujuan untuk menyatukan segala perbedaan sehingga menjadi solid dan kompak.
Setiap orma atau ukm menghiasi stand mereka dengan ciri khas daerah yang mereka pilih sebagai tema semenarik mungkin sehingga stand mereka ramai dikunjungi mahasiswa. disana kita bisa melihat begitu banyak kebudayaan Indonesia, seperti tema yang ada, semua suku daerah bergabung menjadi satu disini dalam satu kesatuan./Ristya

Share this article :
 

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Inspiration - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger